Thursday, July 12, 2012

Beberapa K-POP Star kembar

















Lumayan lama dah ga nge-post nih, kali ini mau nge-post tentang beberapa k-pop star yang kembar, yah pasti ada beberapa yang udah tau, ini dia


1. Jo Youngmin & Jo Kwangmin Boyfriend


Birthday: April 24, 1995

Celebrity Twins in K-PopYoungmin dan Kwangmin Boyfriend adalah kembar identik dan sangat mustahil untuk membedakan jika bukan karena gaya rambut yang berbeda. Dalam wawancara terakhir, sesama anggota mereka memberi beberapa petunjuk tentang bagaimana membedakan antara si kembar. Rupanya, Youngmin santai dan halus, sedangkan Kwangmin lebih dari tipe happy-go-lucky. Sebelum debut mereka sebagai "Boyfriend," Si kembar banyak menarik perhatian karena kemiripannya dengan Kim Hyun Joong.

2.T-ara Hwayoung & 5 Dolls Hyoyoung
 Celebrity Twins in K-Pop 
Birthday: August 22, 1993

Saudara-labelmates, kembar identik Hwayoung dan Hyoyoung adalah bagian dari Core Contents Media. Keduanya terbuka mengekspresikan hubungan dekat mereka, berbagi foto bayi dan tweets melalui account  SNS mereka. Awal tahun ini, mereka muncul dalam video musik Speed ​​untuk lagu menarik mereka "Lovey-Dovey Plus." Video musik ini menarik perhatian karena para Ryu sisters ini mengenakan pakaian yang sama dan make up yang sama, sehingga hampir tidak mungkin untuk membedakan mereka karena mereka ditampilkan keterampilan menari mereka yang mengesankan.
  
3.  JYJ Kim Junsu & Kim Junho
 Celebrity Twins in K-Pop 
Birthday: January 1, 1987

Si kembar Kim Junsu dan Junho keduanya penyanyi sukses. Sementara Junsu dilatih untuk menjadi bintang kpop dan debutnya cukup dini, Junho masih cukup baru untuk industri musik dengan hanya empat tahun pengalaman. Ia awalnya seorang pemain bisbol, tapi cedera memaksa dia untuk menemukan karir baru. Pada tahun 2010, ia melakukan debut sebagai penyanyi di Cina di bawah the stage month ZUNO.

4.  Kang Joo Hee & Kang Seung Hee Wink
 Celebrity Twins in K-Pop 
Birthday: June 29, 1983

Mengingat genre mereka, kelompok kembar Wink ini lebih dikenal di dalam negeri dibandingkan internasional, Namun, mereka sudah comeback sukses awal tahun ini dengan "Eolssu" dan bekerjasama dengan Top Teen Chunji dan L. Joe.

5.Huh Gak & Huh Gong
 Celebrity Twins in K-Pop 
 Birthday: January 5, 1985

Meskipun belum setenar saudara kembarnya , Huh Gong secara perlahan membuat nama untuk dirinya sebagai seorang penyanyi. Kedua disiramkan ke industri musik Korea melalui program audisi Mnet : "Super Star K2," yang dimenangkan Huh Gak, sementara Huh Gong membintangi “The Voice Korea.”, Huh Gak semakin sukses lagi dengan lagu OST terbarunya untuk drama "Big," yang telah menjadi nomor satu di beberapa chart

Keren-keren ya? Mereka sama-sama kembar dan sama-sama sukses. Yah.. walaupun ada yang kembarannya lebih sukses, tapi semuanya tetep mendukung satu sama lain. segitu dulu yah.

source: soompi

3 comments: