Thursday, March 15, 2012

Lee Dong Wook sebagai MC baru SBS "Strong Heart"


Lee Dong Wook Confirmed as the New MC of "Strong Heart," Netizens Express Doubts

Beberapa hari lalu aku posting bahwa Lee Dong Wook adalah salah satu kandidat untuk posisi MC SBS "Strong Heart," setelah kepergian Lee Seung Gi. Akhirnya telah diumumkan bahwa Lee Dong Wook diterima perannya dalam SBS "Strong Heart,"  . Wakil dari King Kong Entertainment mengkonfirmasi, "Itu benar bahwa Lee Dong Wook diterima dalam 'Strong Heart.' Kami sedang menyelesaikan kesepakatan. Ia akan menghadiri rekaman hari ini pada 2 PM untuk observasi." Hari ini rekaman menandai Lee Seung Gi terakhir menunjukkan sebagai MC "Strong Heart." Lee Seung Gi bermitra dengan Kang Ho Dong sebagai co-host pertunjukan di 2009. Setelah Kang Ho Dong mengumumkan pensiun dari industri hiburan Oktober lalu, Lee Seung Gi mengambil alih pemerintahan dan menghibur penonton dan tamu sebagai satu-satunya MC.

Produsen "Strong Heart" mengungkapkan keinginan mereka untuk kembali ke format MC ganda. Namun, mereka belum untuk melepaskan informasi tentang pasangan MC Lee Dong Wook. Sementara itu,pertunjukan Lee Seung Gi terakhir adalah YG special, menampilkan artis-artis YG Entertainment.

Namun, netizens tidak bisa menyembunyikan skeptisisme mereka dalam keputusan produsen untuk pemain Lee Dong Wook. Netizens berkomentar, "aktor Lee Dong Wook? tak terduga, ""Aku belum pernah melihat sisi lucu Lee Dong Wook ...Saya tidak yakin jika dia bisa melakukannya,""Aku skeptis. Dia adalah seorang aktor besar, yang tampan, tapi aku tidak yakin apakah MC adalah jalannya ,""Aku akan memberinya tembakan, tapi aku punya keraguan,"dan banyak lagi.
  source:soompi

No comments:

Post a Comment